Translate

Sabtu, 24 November 2012

Pemain NBA Favorit saya


Dwight David Howard (lahir 8 Desember 1985) [1] adalah seorang pemain basket Amerika untuk Orlando Magic dari National Basketball Association (NBA). Howard, yang biasanya memainkan pusat tetapi juga dapat memutar daya maju, memiliki karir sekolah tinggi yang luar biasa di Southwest Atlanta Christian Academy. Dia memilih untuk melupakan kuliah dan memasuki NBA Draft 2004, dan terpilih pertama secara keseluruhan dengan Magic. 

Enam kali All-Star, enam kali NBA All-seleksi tim, lima kali All-Defensive anggota, dan tiga kali Pemain Bertahan of the Year, Howard telah secara konsisten peringkat sebagai salah satu yang terbaik di liga dalam rebound , blok, lapangan persentase tujuan dan upaya lemparan bebas, dan telah menetapkan waralaba banyak dan catatan liga. Dia telah memimpin Magic untuk tiga gelar divisi dan satu judul konferensi, dan dia adalah pemenang Contest 2008 Slam Dunk NBA. Dalam Olimpiade 2008, ia merupakan pusat awal untuk Team USA, yang kemudian memenangkan medali emas.

Sebelum ia dirancang pada 2004, Howard mengatakan bahwa ia ingin menggunakan karir NBA dan iman Kristen untuk "meninggikan nama Tuhan dalam liga dan di seluruh dunia". Pada November 2009, ia diangkat salah satu dari 10 finalis untuk Penghargaan Jefferson untuk Pelayanan Publik, yang penghargaan atlet untuk pekerjaan amal mereka.


No. 12 – Orlando Magic
Center
Personal information
Born December 8, 1985 (age 26)
Atlanta
, Georgia
Nationality American
High school Southwest Atlanta Christian Academy
Listed height 6 ft 11 in (2.11 m)
Listed weight 265 lb (120 kg)
Career information
NBA Draft 2004 / Round: 1 / Pick: 1st overall
Selected by the Orlando Magic
Pro career 2004–present
Career history
2004–present Orlando Magic
Career highlights and awards

1 komentar: